Pages

=Selamat Datang di Blog Saya=
==Jangan Lupa Tinggalkan Komentar==
^__^v

Minggu, 06 Maret 2011

Cara Mengetahui Seberapa Bernilaikah Situs Anda?

TwitThis

Selamat malam pemirsa blog..
hehe :p

Malam ini saya akan share lagi tentang info yang saya dapatkan.
Mungkin kalian bertanya-tanya apa maksud dari postingan ini... Cekidot

ilustrasinya: saat saya sedang jalan-jalan mencari trik menambahkan laman untuk menu (maklum masih newbie sangat, hehehe :p) sambil upload emot buat chatbox di blog saya satunya..
lalu, saya masuk ke beberapa blog dan forum. ekh, tahu-tahunya di salah satu forum itu ada thread tentang postingan saya ini. dalam thread tersebut terdapat link untuk menilai situs kita seberapa bernilaikah situs kita itu...

ini adalah beberapa perkiraan penilaian tentang situs-situs yang saya cek nilainya...
1. Google = $ 9.48 billion
2. Facebook = $ 7.19 billion
3. Twitter = $ 1.39 billion
4. Blog Yuswan = Rp. 11 juta
5. Blog Sobandi = $ 17,971.48
6. Blog Saepudin = $ 4,273.28
7. Blog Leo = $ 3,675.28
8. Blog Rahmat = $ 3,086.88
9. Blog Saya = $ 1,360.92

gimana?
ingin mencoba menilai situs anda??
silahkan kunjungi situs ini

Ups, jangan lupa komentarnya ya ^^v

0 komentar:

Posting Komentar